Arsip Blog

Mencoba Youtube

 

channel-header-anggiblogs1.jpg Read the rest of this entry

Iklan

(Share) Kapok Tambal Ban Tubless Cacing Untuk Mobil

mungkin udah banyak pembaca blog saya yang ngalamin ban kendaraannya bocor. entah mobil, motor, atau sepeda. saya juga udah pernah ngalamin dimotor dan dimobil. tapi entah kenapa baru kali ini berasa kapok banget sama ban bocor 😐 . Read the rest of this entry

Ternyata, Berfungsi Ganda..

wah lama mati suri nih blog :mrgreen: yaps, lama gak ngeposting diblog dan akhirnya nemu artikel juga buat di omongin 😀

——————————————————————

 

belum lama ini ( lebih tepatnya tadi malem ) saya baru ngeh, setelah beberapa lama punya dan memakai helm saya yang bermerk KBC. ngehnya dimana? ternyata selama ini helm saya gak ada dudukan pengait untuk ke dudukan helm di motor seperti helm pada umumnya !! 😆 Read the rest of this entry

Global Positioning System Di Motor ?

Di dunia permotoran ataupun permobilan, GPS atau global positioning system pasti udah gak aneh lagi buat di dengernya. tambah lagi sekarang handphone canggih jaman sekarang udah terdapat GPS bawaan di dalamnya. Read the rest of this entry

Review KBC ( Riding Performance)

postingan sebelum udah di bahas, gimana isi dari kerdus KBC yang berhasil di beli di PRJ kemarin malam. nah hari ini saya baru aja kelar ngetest, gimana sih pake helm amerika ini di lalulintas bekasi yang lumayan gak bisa ketebak. Read the rest of this entry