Arsip Blog

(DIY) Pemasangan Lampu Rem Tambahan Nissan Grand Livina

Postingan kali ini topiknya masih tentang modifikasi roda 4. semoga yang baca gak bosen-bosen yah ­čśÇ

modifikasi yang dilakukan di mobil bokap saya adalah, menambahkan lampu rem dan senja tambahan di tail lamp grandlivina 1.5 xv Read the rest of this entry

Iklan

Pasang sendiri yuk, Grill Kawat Buat Ngelindungin Radiator Nissan Grand Livina

sebelumnya kalo udah ada yg pernah liat  tutorial DIY ini dari thread Komunitas Livina Kaskus yg ini dan bingung kenapa ada juga disini,  jangan bingung. karena sama aja yg bikin juga saya :mrgreen:

alat dan bahan yang diperlukan :

– cutter/gunting
– kabelties/talities 4 buah
– pylox/rj london/cat semprot sesuai selera warna
– niat
– kemauan
– grill jaring tentunyah ­čśÇ

Read the rest of this entry

Butuh Tempat Bawaan Yang Berlebih, Roofrack kah solusinya ?

sampai saat ini saya masih bingung dan sedang menimbang-nimbang untuk memasang roofrack atau crossbar di mobil pribadi punya bokap saya, kenapa kok harus pasang roofrack/crossbar ? karena kapasitas bagasi mobil pribadi punya bokap saya sangat minim. Read the rest of this entry