(Review dan Testimonial) Seatbag Firefox by 7Gear

kalo pada pake motor laki atau pake motor sport yang tangkinya didepan pasti pada bingung bawa barangย kalo gak bawa tas. bawa disini itu pake tas gemblok atau ransel yang kalo lagi naik motor bisa bikin pegel bahu. atau juga tas slempang yang bisa ngurangin konsentrasi pas riding gara-gara sliweran tasnya atau ngegantung disamping badan dan suka berobah posisinya. padahal yang dibawa cuman jas ujan atau dokumen-dokumen kecil kayak notes, alat tulis,dll.

saya juga suka ngalamin hal tersebut. tapi karena saya pake box sih gampang. mau pake tas gemblok/ransel atau tas slempang, masukin aja kedalem box, kelar :mrgreen: Read the rest of this entry

(DIY) Kabel Aux Banci Untuk GPS Superspring SF550B

judulnya aneh ya? sengaja emang. maklum blog ini udah lama mati suri ๐Ÿ˜†

oke kali ini saya mau sharing DIY gimana sih cara buat kabel aux yang banci. banci disini adalah dia gak 1 ukuran. tapi ada 2 ukuran di 1 kabel aux. kenapa saya bela-belain bikin kabel aux untuk GPS? kan gps cuman buat pemandu arah? iya betul untuk beberapa GPS memang fungsinya hanya untuk pemandu arah. tapi di GPS saya ada fitur multimedia. dia bisa setel MP3 dan video yang dimana dengan adanya fasilitas aux, kita bisa sambungkan ke headunit standar grand livina (bokap) saya ๐Ÿ˜† Read the rest of this entry

(DIY) Lampu Kolong Dashboard

491f9c77-5c34-4250-b0f7-23b1ee7caafe_zpsmrr44r1y

mumpung weekend, udah telat sih ya sebenernya weekend. sekarang udah rabu ๐Ÿ˜† saya iseng nih DIY lampu kolong dashboard. ya biar alay dikit lah wakakakak ๐Ÿ˜€ Read the rest of this entry

Kok Mati Ya ?

mungkin ada yang pernah ngalamin gejala kelistrikan mobil atau motor mati tanpa sebab dan setelah di cek,ย  yang putus ternyataย sikringnya.

kalau untuk motor saya yakin pasti udah pada tau tempat sikring motor pasti dideket aki. tapi kalo mobil gimana ya? Read the rest of this entry

(DIY) Copot Panel Tengah Nissan Grand Livina

mungkin ada user grand livina yang bingung gimana cara copot panel tengah grand livina atau livina (old series) yang dimana, jika kita bisa mencopot panel tengah grand livina tersebut, kita dapat melakukan berbagai macam hal. mulai bebersih lubang ac , penggantian Head Unit dengan head unit aftermarket (misalnya), pengen tau bentuk kabel body grand livina (kalo yang ini mah kerajinan amat ๐Ÿ˜† ), atau sekedar pengen tau gimana cara copot panel tersebut. Read the rest of this entry

(DIY) Daytime Running Light (LED)

kali ini mau sharing lagi nih DIY DRL biar kayak mobil gaul ๐Ÿ˜† Read the rest of this entry

(Sharing) Pasang Projector Di Honda Tiger Revo 2009

Read the rest of this entry

Honda Scoopy Fi enelan tuh headlampnya projector ?

belum lama ini honda baru launching motor matic baru. dari segi desain bodynya sih baru, cuman mesinnya ย sama apa enggak gak tau deh, yg ย jelas sistem pengabutannya injeksi. untuk lebih lengkap spesifikasinya bisa main-main ke blog tetangga :mrgreen: Read the rest of this entry

(DIY) Pemasangan Voltmeter di Nissan Grand Livina

artikel kali ini masih tentang modifikasi. modifikasi yang dilakukan adalah pemasangan voltmeter di mobil saya bokap saya nissan grand livina 1.5 a/t :mrgreen: ๐Ÿ˜† Read the rest of this entry

(DIY) Pemasangan Lampu Rem Tambahan Nissan Grand Livina

Postingan kali ini topiknya masih tentang modifikasi roda 4. semoga yang baca gak bosen-bosen yah ๐Ÿ˜€

modifikasi yang dilakukan di mobil bokap saya adalah, menambahkan lampu rem dan senja tambahan di tail lamp grandlivina 1.5 xv Read the rest of this entry