Category Archives: sharing

Mencoba Youtube

 

channel-header-anggiblogs1.jpg Read the rest of this entry

Iklan

Cara Menangani Rem Motor Honda Tiger Revo Seret. (DIY)

 

27073015_10215174634023421_783032555476436212_n

Rem. pas denger kata rem biasanya sih identik sama berhenti atau mengurangi kecepatan kendaraan. tapi dilain hal, rem juga bisa bikin pusing dan ngerepotin buat kita sebagai rider sepeda motor yg rutin tiap hari naik motor buat beraktifitas. Read the rest of this entry

Perbedaan All Yamaha Vixion 2017 (Fashion)

logo-Yamaha

Yamaha baru aja ngeluncurin motor baru di IIMS 2017 kmaren. saya yg berhubung belum gak dapet undangan resmi jadi baru bisa foto-foto apa aja perbedaan dari segi fashion. kenapa fashion? karena saya sangat ahli kurang paham masalah teknis dari segi teknologi mesin VVA dan lain sebagainya.Β πŸ˜‚ Read the rest of this entry

Yi Fans Night Out

open_zpsjfohs7qb

Yi Fans Night Out Jakarta sukses digelar di Hotel Le Grandeur Mangga Dua 1 November 2016 kmaren.

Read the rest of this entry

(Share) Microphone External Action Camera Xiaomi Yi

img_20160429_184124_zpskpy6qnvu

Kali ini mau share lagi masalah action camera.Β gak jauh-jauh dari post sebelumnya yang modifikasi filter 37mm buat xiaomi yi yang sebenernya kurang ada fungsinya πŸ˜† kali ini mau sharing masalah modifikasi microphone eksternal untuk xiami yi dengan tampilan clean dan seperti bawaan pabrik :mrgreen: Read the rest of this entry

(DIY) Vignette CPL dan UV Filter Xiaomi Yi Action Camera 37mm

img_20160229_174851_zpshzwezzlj

Buat yang pake action camera, atau kamera kayak dslr pasti kenal sama yang namanya filter dibagian lensa. macemnya banyak, ada ND,cpl/polarized, UV filter, dll

kalo buat saya, filter yang saya tau ya cuman 3. ND (Neutral density) , Polarized, UV. yang lainnya enggak. masing-masing punya fungsi yang berbeda begitu juga kelebihan dan kekurangannya. Read the rest of this entry

(Share) Kapok Tambal Ban Tubless Cacing Untuk Mobil

27072560_10215174799547559_3211065200525643528_n

mungkin udah banyak pembaca blog saya yang ngalamin ban kendaraannya bocor. entah mobil, motor, atau sepeda. saya juga udah pernah ngalamin dimotor dan dimobil. tapi entah kenapa baru kali ini berasa kapok banget sama ban bocor 😐 . Read the rest of this entry

(DIY) Pasang AFM Air Flow Manipulation Nissan Grand Livina

19598740_10215175039353554_7012235326739536324_n

Read the rest of this entry

Kok Mati Ya ?

mungkin ada yang pernah ngalamin gejala kelistrikan mobil atau motor mati tanpa sebab dan setelah di cek,Β  yang putus ternyataΒ sikringnya.

kalau untuk motor saya yakin pasti udah pada tau tempat sikring motor pasti dideket aki. tapi kalo mobil gimana ya? Read the rest of this entry

(DIY) Copot Panel Tengah Nissan Grand Livina

mungkin ada user grand livina yang bingung gimana cara copot panel tengah grand livina atau livina (old series) yang dimana, jika kita bisa mencopot panel tengah grand livina tersebut, kita dapat melakukan berbagai macam hal. mulai bebersih lubang ac , penggantian Head Unit dengan head unit aftermarket (misalnya), pengen tau bentuk kabel body grand livina (kalo yang ini mah kerajinan amat πŸ˜† ), atau sekedar pengen tau gimana cara copot panel tersebut. Read the rest of this entry