Wow, Yamaha Resmi Mensponsori Ring Of Fire Etape Kedua !!

baca-baca di twitternya yamaha indonesia ternyata etape kedua ROF akan memakai kendaraan keluaran yamaha. kendaraannya apa aja? kendaraannya yaitu Yamaha Tenere XT660Z dan Yamaha Scorpio Z !!😯

dietape kedua ini, ROF akan menempuh 12000 km dan akan melewati 15 kota dan pulau di Sulawesi serta 10 kota dan pulau di Maluku. wah bakal jadi perjalanan yang sangat jauh dan sangat menguras tenaga serta tunggangan nih:mrgreen:

untuk motornya sendiri yang baru di tongolin sih baru tenere yang ditempelin decal ROF. keren euy !! gak tanggung-tanggung juga, yang bakal dipake 5 tenere sekaligus, plus 2 scorpio😎

ini dia tenere yang akan digunakan ROF etape atau stage kedua :

wah manteb nih, ditunggu deh cerita perjalanannya😀. dan semoga masih disupport oleh Kick Andy, soalnya yang etape kemaren cuman bisa nonton di kick andy doank:mrgreen:

oiya di etape kedua ini ada lady bikernya juga, dan gak cuman 1, tapi 2 !!😎
akhirnya gak batangan doank yg adventuran LOL😆

kalo mau mantau perjalanannya bisa kesini aja bro & sis : http://ringoffireadventure.com/ 😉

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 20/03/2012, in Otomotif, roda dua, sharing and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Mantab nice share,,kapan bisa ke padang explore padang negh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: