Ternyata, Berfungsi Ganda..

wah lama mati suri nih blog:mrgreen: yaps, lama gak ngeposting diblog dan akhirnya nemu artikel juga buat di omongin😀

——————————————————————

 

belum lama ini ( lebih tepatnya tadi malem ) saya baru ngeh, setelah beberapa lama punya dan memakai helm saya yang bermerk KBC. ngehnya dimana? ternyata selama ini helm saya gak ada dudukan pengait untuk ke dudukan helm di motor seperti helm pada umumnya !!😆

ini tempat untuk kaitan helm dimotor ( yang bentuknya besi ouval) di helm lokal

 

kenapa baru ngeh sekarang ? karena selama ini saya pake top box untuk menaruh helm dan jaket saya:mrgreen:
bedanya apa sama helm saya yg satunya lagi? helm saya yg satunya lagi itu pake sistem penguncian double D. dan ternyata gak ada tempat untuk kaitan helm😆

bentuknya gini kalo KBC saya :

 

bentuk pengunci helm double D dan berfungsi ganda untuk tempat kaitan helm di motor

dan ini bener-bener bikin saya sadar, kalo ternyata si double d ini berfungsi ganda ternyata😆

dan fungsi ganda si double d ini adalah seperti ini :

 

cantelan helm..!!😆

 

eng..ing..eng.. helmnya sakses nemplok dimacan:mrgreen:

 

jadi katro gini nih kalo biasa pake utility box buat naro helm *tepok jidat*:mrgreen:

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 03/03/2012, in Lain, sharing and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

