Suzuki GW250 Hadir di Indonesia, Ancaman Buat Honda Kah?

Kembali hangat nih pembicaraan tentang Suzuki Gw 250cc yang bakalan hadir di Indonesia. entah kapan hadirnya tapi yang jelas setelah baca di blog tetangga di sini : Sedikit bocoran Keberadaaan Suzuki Gw250 di Indonesia kayaknya sih tahun depan positif hadir di indonesia *sotoy:mrgreen: *

terus gimana ya kesempatan suzuki di kelas 250cc? saya rasa sih kesempatannya besar.  kan suzuki dari dulu udah duluan kan ngebrojolin motor 250cc ? kalo keluar lagi yang baru tinggal di poles dikit-dikit aja dalam hal promosi dan pemasarannya.

karena motor 250cc yang baru ini bener-bener baru, bukan ganti baju ataupun poles sana-sini:mrgreen: ya meskipun kompetitor lain asik di kelas sport full fairing, tapi gak ada salahnya suzuki hadir dengan gw250 yang gak pake fairing tapi tetep sangar..

kalo di sama-samain, si GW ini tuh sekilas mirip lho sama suzuki B-king😀 jadi mau bilang apa lagi, pasti keren:mrgreen:

ini B-King

Ini Suzuki Gw 250

tinggal poles dikit mah susah dah orang mbedain:mrgreen:

lha terus ancaman buat hondanya apa?

begini bro dan bra:mrgreen: honda kan udah keluar juga 250 cc cuman 1 silinder, sementara kompetitor lain sudah keluar dan akan mengeluarkan motor 250cc cuman 2 silinder. nah perbedaan silinder ini yang akan mengancam honda. ya meskipun semua merk ada FB ( Fans Boy) sendiri-sendiri tapi coba deh, kalo ada yang lebih dan kualitas beda dikit atau bahkan lebih bagus dan value for moneynya bagus  gimana gak goyah itu para fansboy dan gak milih yang lain?:mrgreen:

apakah honda salah bikin strategi? gak tau juga deh. yang jelas 250cc 2 silinder tetap jadi “sesuatu banget”:mrgreen: di dalam dunia sepeda motor ini.. soalnya dari sensasi suara yang keluar dan dari segi “lari”-nya pasti beda😀

atau honda tetep kekeh pertahanin si 250cc 1 silinder, tapi tetep menonjolkan teknologo ABS dan juga Injeksinya?

hanya orang dalam honda yang tau😀

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 23/09/2011, in Otomotif and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. klo 2silinder,harganya masuk akal (*murah) kayanya mang bisa ngancem sayap sih…

  2. kita tunggu saja mas bro 🙂

  3. Keren banget motornya.

  4. imho, klo buat ane jelas ancaman om.

    ada kepikiran utk ambil motor baru di 2012 dgn spek yg lbh tinggi dari skrg. Tadinya cuma minat produk Honda tp stlh melihat ini malah jadi fifty2. Mgkn bro dan bra yg lain juga ada merasakan hal yang sama dengan saya.

  5. gi, ancaman buat honda peminat tiger megapro pada lari motor ini
    jadi pengen beli..
    tapi katanya tahun depan honda ngeluarin 2 motor sport baru. yg satu v-*ion killer yang satu new tiger. kita tunggu saja…

    • honda emang katanya mau ngeluarin motor sport baru. rumornya pake sasis teralis CMIIW

      yah tapi liat aja tahun depan, toh si GW ini juga mau di launching tahun depan juga (kayaknya) *sotoy*:mrgreen:

  6. klko b-king si keren(yang hitam)….
    tapi klo gw 250(biru) sih biasa aja…..
    sory ne cuma masukan…..

  7. pangsa pasar Indo sih menurut pengamatan gue(hehehe..) :
    lebih banyak dikusai fans style n mewah, walupun kluar dari fungsi n knyamanan, ni motor sip di fungsi n knyamanan tp prediksi gue(hehehe..) hancur nih kalo sampe hargae lebih mahal drpd macan ompong..

  8. wah bos shockberker belakangnya kurang tinggi,,,,klau diliat kaya new mega pro….knapa ga ngeluarin suzuki gsx kan blum ada iklannya maseh bersifat built up…..ayo donk suzuki gebrakannya mana n kita pengguna suzuki mau liat apa suzuki bisa ngalahin honda or kawasaki…..usul neh om…. satria dijadiin 250 aja pasti laku tpi pakai sasis suzuki HAYABUSA…HEHEHEHEHE…….

    • kayaknya dari segi tinggi shock udah diperhitungin deh sama suzuki😀

      kenapa suzuki gak secara ekstrim ngebombardir pasar motor indonesia, karena menurut saya suzuki bisa dibilang bukan pemegang pasar di indonesia. jadi daripada ongkos produksi mubazir mending main aman aja🙂

      cmiiw

      wah kalo dipakein sasis hayabusa kegedean sasisnya ntar😆

Leave a Reply

