Wadas Custom, Braket Lokal Kualitas Ajiiibb….

artikel baru juga akhirnya setelah 1 bulan lebih blog ini mati suri:mrgreen:

mau sharing sedikit nih tentang otomotif roda 2 khususnya asesoris motor. sabtu kemarin saya baru aja pasang braket lokal, untuk si macan ( julukan GL 200 saya) di daerah jatiwaringin komplek wadas bekasi. eh jatiwaringin masih masuk bekasi kan? hehehe..:mrgreen:

kalau pembaca blog saya ( khususnya artikel ini) mau cari braket model ini di tempat penjual asesoris kayak di otista, kebun jeruk, ataupun daerah lain pasti gak bakal nemu. karena braket ini di jual hanya di tempat yang buat. jadi gak komersil dan juga sedikit langka😀

gimana kualitasnya, dari segi material dan finishing?

kualitas besi yang di pakai secara kasat mata sangat baik. dari segi ketebalan besi yang di pakai, dan juga dari  hasil finishing akhir braket tersebut. kalau boleh saya kasih penilaian 1 sampai 10 saya bisa kasih nilai 9.5. almost perfect !!

terus dari segi pemasangan ke motor gimana? gampang atau sulit?

oke, saya berhubung si macan memakai top box dan sidebox ( pernah saya bahas di sini : Modifikasi Touring Masih Di Minati Lho ) pemasangan braket ini ke motor cukup sulit. karena gak bisa sembarangan bro. dan harus di berikan beberapa titik pegangan ke motor supaya box tidak berayun yang akan berefek negatif ke braket dan juga rangka motor. kalau motor pembaca blog saya hanya memakai top box, saya bisa bilang cukup gampang. karena tinggal melepas behel bawaan motor dan menggantinya dengan braket box ini.

ada hal unik yang saya dapati ketika saya sedang memasang braket ini. si macan, ternyata sebelum mulai di pasang braket sidebox dan top boxnya, di cek dulu kemiringan rangkanya dengan waterpass :

 

Di Ukur Kemiringan Rangka Dengan Waterpass

 

hal yang gak biasa saya lihat ketika ada orang ingin memasang braket box ke motor, si motor dan braket di lihat dulu kemiringan rangkanya.. *thumbup*

setelah pengecekan kemiringan braket pun di pasang pada motor :

 

Braket terpasang di Motor

 

setelah pemasangan braket ke motor, yang di lakukan selanjutnya adalah pemasangan braket sidebox. sayangnya saya gak sempet foto-foto. tapi ketika 1/2 jadi saya sempet foto, walaupun hasil jepretannya kurang bagus🙂

 

Braket Sidebox 1/2 Jadi

 

setelah pemasangan braket sidebox kelar, di lanjutkan dengan memasang baseplate untuk box belakang. dan juga sein belakang. ada kejadian dimana sein kanan saya mati. ternyata solderan kabel sein saya putus ( saya sudah memakai LED untuk sein saya. bisa di baca di sini : LED SEIN ) tapi langsung di benerin lagi sama yang pasang. *thumbup* akhirnya bisa pulang dengan tenang🙂

setelah kelar, dan juga test jalan malam minggu kemarin ke daerah sentul bogor jawa barat, saya merekomendasikan braket box ini di pasang di motor pembaca blog saya. untuk motor tiger revo kayak motor saya, biasanya sih ready stock. tapi untuk motor jenis dan merk lain bisa di tanyakan dulu. teman saya ada juga yang memasangnya di motor bajaj pulsar 180cc :

Bajaj Pulsar 180cc

 

penampakan lain braket ini bisa lihat gambar-gambar di bawah ini :

 

        

 

 

kalau ingin main ke tempat pemasangan braket yang saya pasang,
silakan main ke sini :

Denyut RC
Jatiwaringin Jln wadas 3 Bekasi, Jawa barat
Yaya DRC : 08129958917

Lokasi via Foursquare :

https://foursquare.com/v/denyut-rc-sekretariat/4c8b77586418a1433b43e9ce

masalah harga? wah kalau itu saya gak berani nyebut harga, silahkan hubungin aja nomer di atas.:mrgreen:

oiya braket ini biasa di sebut braket Denyut Rc atau Braket Wadas😀

 

semoga bisa jadi masukan para pembaca dalam hal modifikasi roda 2

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 18/09/2011, in Otomotif, sharing and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. motor gw masuk situh (-_-“)

  2. wowww kk wooww…kuatt nehhhhh….

  3. ajiiib wadas custum ga ada duanya…….

  4. Bracket nya bawa sendiri atau dia jual juga boss??

  1. Pingback: Braket Monotrack Wadas Custom Tiger Revo ( 2nd ) » kaskus kendaraan roda 2 aksesoris

  2. Pingback: Braket Monotrack Wadas Custom Tiger Revo ( 2nd ) | agcgoblog.info

Leave a Reply

