Test Rider Yamaha Nyundul Orang Gan..!!

                                                   

bukannya mau ngejelek-jelekin pabrikan tersebut, saya cuman mau ngebahas aja kejadian yang di alami oleh teman satu komunitas motor yang accident di daerah pondok kopi.

kronologis dari teman saya sebagai berikut :

ruas jalan stlah turunan flyover pdk kopi mengecil menjadi 2 lajur (bottle neck)
nah depan gw ada KWK yg brenti,saat gw tau gw dah ngerem dr jauh, jarak aman lah pokoknya
nah di samping KWK ada truck MOlen.
gw gak mau jd org bego yg nyisip di tengah”nya
gw tetep ada di jalur kiri tepat di blakang KWK
blom juga kaki gw turun,ni rider byson dr pabrik yamaha
nyundul gw dari belakang, walhasil gw mental ke depan disampink kwk
untung aj truck molen dah lewat 
klo gw mejret deh

selanjutnya gw ribut mulut sama tuh rider tester
seolah” di mau nyalahin supir kwk

kurang lebih gitu deh oms 
gw tau damai 250k itu gak cukup
taapi tak apalah plg gak dah mau tanggung jawab walaupun
gw masih kesel sampe sekarang

-sekian- “

kerusakan yang di alami bisa di bilang cukup parah. dari motornya sendiri,  batok headlamp ancur dan sayap kanan kiri rusak. sementara ridernya sendiri (teman saya) otot pantat sampe pinggang  sakit

kurang jelas saya ada fotonya dapat dari blog tetangga di sini : KLIK

motor paling depan motor teman saya, yang belakang byson motor yang nyundul teman saya

dan ini 2 ridernya ( salah satu pasti yang nabrak teman saya)

2 rider test ride motor yamaha

di sini saya gak mau menyalahkan siapa-siapa, tapi dari kronologis udah jelas yang salah siapa. saya cuman memohon kepada pihak yang terkait. disini yang terkait adalah YMKI. tolong lah ketika melakukan sesi test ride motor produk ada, di pantau juga kelakuan rider pilihannya. jangan sampai merugikan orang ataupun pengguna jalan lain. teman saya sudah jadi korban atas kebodohan rider anda. masih mau nambah lagi apa?

setelah saya baca-baca ternyata gak cuman ini kejadian rider test ride yamaha terjadi kecelakaan. cek juga disini KLIK

tolong ya yamaha atau YMKI jangan biarkan rider test ride motor keluaran anda nyundul orang lagi GAN…!!!

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 20/08/2011, in Otomotif, sharing and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. konfirmasi yang nabrak bukan yang pakai wearpack yang bertuliskan “ade” gan🙂

  2. eh ada foto ane…..dan cukup aneh pd saat sy minta mereka utk sama2 ke kantor mrk utk meminta pertanggung jawaban dr pihak pabrikan, ridernya dgn kompak menolak…
    loh namanya kecelakaan kerja kan hrsnya ada asuransinya…
    apalagi setelah ane tanya teman yg nabrak, tes endurance minimal hrs dpt 200km per hari, pernah dipikirkan ga kualifikasi stamina ridernya?
    knapa ga tes endurance di sirkuit aja yg notabene tdk mungkin ada pihak yg dirugikan….!!!

  3. wahhhhh,… tester ya tester,… tapi kadang tester atau tes ride gede kepala,… sok menang sendiri,… terlalu membanggakan diri,….

    http://warungmotor.wordpress.com/2011/08/19/kawasaki-edge-115cc-trip-dieng-plateu/

  4. geraltofrivia

    test rider harus test endurance di jalanan jakarta yang super semrawut 200km? are they fucking retard?
    ini sih yang begok emang Yamaha nya…

  5. gw siap jd testter,7jam non stop jakarta -pekalongan……wani piro?????ciyuuuuusss

  6. brgkali ada pabrikan yg minat……aku dah 2 kali test stamina+mesin pake gl pro,alhamdulillah lancar jaya….7jam nonstop

Leave a Reply

