R15 Akan Rilis Di India, Apa kabar di Indonesia?

lagi rame di bicarain nih tentang R15 yang rilis duluan di india 6 september bulan depan. kira-kira kesempatan rilis di indonesia kapan ya? :mrgreen:

press release

jujur saya yang bukan FBY aja udah bosen denger rumor R15 ini, gimana yang FBY ya..?

bukannya mau nakut-nakutin ya (untuk YMKI).. tapi saya hanya menerka-nerka saja, kalau kelamaan gak di rilis di indonesia, pasti respek konsumen terhadap produk yamaha khususnya yang seri R15 ini akan berkurang. kalo udah berkurang, pasti penjualan turun. kalau penjualan turun, YMKI rugi :mrgreen:

yamaha boleh aja berspekulasi tentang R15. misalnya, R15 itu kan basisnya vixion, jadi kita gak perlu rilis di indonesia. tapi di mata konsumen pasti beda. bisa ambil contoh pabrikan lain, misalnya honda deh. honda tiger. dari tahun 90an gituuu terus basis mesinnya. tapi dengan adanya perubahan dari segi penampilan toh masih laku sampai sekarang.

coba jika si R15 hadir di indonesia. dengan basis mesin persis kayak vixion pasti udah gak sulit untuk konsumen ataupun bengkel-bengkel umum maupun beres untuk menerimanya. gak sulit kok untuk YMKI ambil untung. tinggal pricing dan marketing strategynya aja di mantebin, pasti bisa ngasepin motor yang sama di kelasnya.

nah sekarang tinggal balik lagi kapan YMKI melunak supaya bisa ngerilis R15 ke indonesia?
jawabannya hanya YMKI aja yang tau :mrgreen:

Iklan

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 18/08/2011, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Kami menyediakan produk modifikasi, berikut ini mungkin dapat dijadikan referensi :
    http://www.modifikasi-id.com/tubular-frame-new-vixion-nvl.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: