Yuk Bongkar Kepala Honda Tiger 2009

tutorial kali ini saya buat karena berawal dari ada teman di forum dunia maya, bingung mau copot batok lampu honda tiger yang picek. nah berhubung saya juga pake lampu picek dan bisa ngebongkarnya ya saya berinisiatif untuk membantu.

awalnya dengan video saya ngebantunya. bisa di lihat disini :

tapi berhubung videonya remang-remang:mrgreen: , walhasil saya ngebantunya dengan media foto. semoga jelas dan bisa di aplikasikan🙂

oiya para pengguna tiger lampu picek, bisa mengaplikasikan tutorial ini ketika lampu utama dan lampu senja mati atau ingin memasang asesoris yang mengambil arus dari (+) kontak😀

yuk di lihat foto-foto di bawah ini🙂

harusnya baut, bukan batu:mrgreen:

       

setelah kelar membongkar, dan ingin memasangnya kembali, saya sarankan di cek lagi sambungan-sambungan kabelnya. jangan ada yang terbalik ataupun tidak terpasang karena kalau ada yang tidak terpasang pasti ada yang error. entah sein atau lampu utamanya yang mati tidak hidup.

semoga bermanfaat😀

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 09/08/2011, in Otomotif, sharing and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. cadassss… mantep sharingnya…bermanfaat

  2. panadapanda

    kabel oh kabel….

  1. Pingback: (Sharing) Pasang Projector Di Honda Tiger Revo 2009 | Anggi's Blog

Leave a Reply

