Jangan Asal Tumpuk Donk..!!!

Si supra ( motor pertama saya) yang sudah berpindah tangan telah habis masa berlaku plat nomer polisinyanya bulan depan. 1 bulan sebelumnya, sudah di urus untuk memperpanjang STNK dan juga plat nomer polisinya oleh sodara saya, pemegang supra yang sekarang.

setelah kelar wahduh salah euy platnya. yang harusnya huruf terakhirnya “D” eh pas jadi malah jadi “P”  weleeehh knapa atuh bisa error jauh banget:mrgreen: walhasil nunggu lagi sampe 3 harian sampe kelar dan akhirnya bener:mrgreen:

berhubung sodara saya pake biro jasa, saya lah yang ngambil di biro jasa tersebut. setelah cek nama pemilik dan nomer plat nomer di STNK saya cek lagi platnya. yang bagian atas ( gak tertumpuk) bagus. begitu liat bagian bawahnya, ampun..!! cat plat nomer yang masih setengah kering ( kayaknya) langsung di tumpuk. walhasil si cat ngelotok😥

ngelotok euyy😦

wah asem inih pengurus plat nomer polisinya😡 ya udah mau gimana lagi, kelar di terima, langsung kepikiran buat di benerin catnya di tukang plat. setelah ke tukang plat nomer ternyata jadinya lebih rapih di banding hasil awal😀

ya biarpun gak serapih cetakan komputer ( maklum bikinnya pake kuas sama cat ) sekarang si plat nomer lebih enak di lihat dan lebih rapih dengan bentuk angka dan huruf yang sama dengan aslinya.

berikut hasilnya :

hasil jadi

dengan ongkos 20 ribu rupiah jadi, rapih, dan gak asal tumpuk ketika masih 1/2 basah👿

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 29/07/2011, in sharing and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: