Blogging, bisa ngebantu buat bikin skripsi lho…

meskipun saya bakalan mandek dalam hal skripsi atau tugas akhir😥 , tapi  yang saya rasakan menjadi blogger ataupun doyan menulis secara formal memang bisa membantu dalam pembuatan skripsi. ngebantunya apa aja? dari yang saya rasakan kita bisa berlatih bagaimana cara memakai tanda baca yang baik dan benar supaya apa yang kita sampaikan atau kita ketik bisa dengan enak di baca.

ya itung-itung latihan dari dini lah, supaya ketika kita sedang dalam masa TA atau skripsi kita gak banyak revisi dari dosen pembimbing kita, karena banyak tanda baca yang salah😆. mungkin kalau males pake media blog, bisa juga menggunakan media lain. entah di microsoft word, notepad ataupun sosial media seperti facebook🙂

selain itu cara menyusun kata yang baik, huruf besar/kecil pun bisa di latih ketika menulis sebuah tulisan. atau kalau di blog biasa di sebut artikel.

ya semoga dengan rutinnya saya ngeblog, tata cara pemilihan kata, susunan kata, dan juga tanda baca yang saya pilih bisa semakin baik dan mempermudah saya ketika skripsi ataupun tugas akhir😀

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 28/07/2011, in sharing and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

