Ayo Mohon Dukungannya Biar Saya Lulus Mata kuliah MKV… :D

Jujur, Postingan kali ini bukan bermaksud buat promosi, cuma saya butuh dukungan dari pembaca blog saya untuk doa dan dukungan supaya saya bisa lulus dari mata kuliah MKV atau Merencana Komunikasi Visual. *ngarep*:mrgreen:

bagi saya sebangai mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual, mata kuliah merencana komunikasi visual atau bisa di singkat MKV adalah sebuah gerbang untuk membuka kesempatan saya dalam dunia desain komunikasi visual.

kenapa di sebut gerbang? karena kalau saya gak lulus saya gak bisa ngambil TA (Tugas Akhir) dan KP ( Kerja Praktek)๐Ÿ˜ฅ

jadi mohon dukungannya wahai para pengunjung blog, pembaca blog saya, dan juga yang suka nitip alamat rumahnya supaya saya bisa lulus dengan nilai yang baik dan gak malu-maluin saya dan orang tua:mrgreen:

kalau pada nanya, kenapa sampe bikin artikel di blog..?? mau naikin hits blog ya..?
sumpah bukan itu maksud saya, saya disini sengaja mencurahkan hati di dalam blog biar semua bisa tau gimana nelongsonya saya kuliah 4 tahun belom lulus, deadline umur yang sudah menua dan juga uang yang udah keluar sangat banyak..

selain itu, postingan kali ini bakal saya masukin ke tugas akhir mata kuliah MKV saya. jadi siapa yang baca dan kasih dukungan saya, pasti jadi terkenal ( tapi gak janji :mrgreen:) *becanda*

dengan segala doa dan dukungan para pengunjung semua, sangat berarti bagi saya.. *terharu*

banyak keringat bercucuran untuk mata kuliah ini. ide, uang, waktu dan bensin buat mondar-mandir ke tukang cetak *lebay*

tapi kalo ada yang kuliah sejurusan sama saya, pasti tau gimana “enaknya” jadi mahasiswa jurusan DKV ini. untuk itu sekali lagi, “coblos nomer 2 !!” :hammer: *salah ding*

ya saya gak minta banyak, cukup dukungan, doa, dan komentar di blog saya ( khususnya postingan yang ini)..

karena, doa, dukungan dan komentarnya sangat berarti bagi saya:mrgreen:

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 13/07/2011, in Lain. Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. silahkan komentarnya..๐Ÿ™‚

  2. MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……MALAS….MALAS……hahahaha saya kasih jurus maut gans

  3. Ane dukung gan…SEMANGKAAAAAAAAA!!!!!!!!!SEMANGAT KAKAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. hahaah masih bisa insert coin 3 tahun lagi kok gan sebelum di D.O…hahahah

  5. ane dukung 10000% kakak anggi…. go anggi go…:)

  6. labil lo wir…wwkwkwkwk

  7. cumaorangdesa4d1

    sunduk gan….

  8. MANTAPPP,, SAYA SANGAT MENDUKUNG!!

  9. tuh kan nggi banyak yang dukung nih…
    ayolaaaahhh

  10. alo oms..
    Mang kuliah DKV dimana?
    Ane dukung gan.. Btw ane kaga ngarti hubungannya response
    di blog ini sama lulus di mata kuliah MKV??? :bingungs
    Tapi JANGAN sampe setelah DIDUKUNG malah jadi MALAS!!! :capedes
    And klo bawa NSX jangan kenceng-kenceng oms… :malu:

    salam N.*.E.*.E
    ~cyb3r~๐Ÿ˜€

  11. semoga sukses kk๐Ÿ˜ฎ

  12. Saya dukung gan! #koinuntukAnggibiarlulusMKV

  13. aha.. sesama user yang pernah berkendara pake Supra X 125… ane dukung om anggi biar cepet tercapai targetnya…

    Pace up hard man, for the extraordinary result.

  14. semua cuma butuh duit oms๐Ÿ™‚
    Doa
    Usaha
    Iman
    Tawakkal

    mantap lah oms anggi, fokus ISO in klonengan !! :hammers
    salah deh kamsudnya fokus selesein TA :malu:

    salam oms dari rider si blangsak (biar ikut famous lah) :ngakaks :ngakaks

    • doa sudah, usaha udah, imat udah tebel kayak tembok berlin:mrgreen:, tawakkal nanti sehabis tugasnya kelar langsung tawakal๐Ÿ˜ฅ

      makasih banyak oms…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

