Solusi Untuk Para Pengguna Motor Sport

Para pengguna motor sport, atau motor yang memiliki tangki bahan bakar di depan, tulisan kali ini mungkin bisa jadi solusi untuk memecahkan masalah dalam hal bawa-membawa barang bawaan ketika riding atau touring. daripada keluar dana lebih untuk memboyong utilitas box bermerk seperti GIVI, Kappa, Shad, ataupun merk yang lain, sementara kita gak tau cocok atau enggak pas terpasang utilitas boxnya, tankbag bisa jadi solusi murah meriah dan bisa memecahkan masalah brader dalam hal membawa barang bawaan yang cukup banyak.

kalau saya sendiri, saya memadukan antara utilitas box dan juga tankbag. maklum utilitas box saya berukuran kecil, jadi untuk menampung barang bawaan ketika berbelanja, riding biasa ataupun turing saya bisa memanfaatkan tankbag ini.

mungkin banyak yang bertanya, “tankbag emang bisa muat apa aja sob..??” kalau untuk riding 3 hari dan sembari bawa baju ganti, alat mandi, dan juga pakaian kotor, cukup lah dengan sebuah tankbag. kalau saya pakai tankbag ketika turing, suka saya isi cemilan, minuman, dan alat dokumentasi. kenapa gak pakaian? soalnya pakaian udah saya masukin utilitas box belakang:mrgreen:

dengan rentang harga mulai 200 ribu hingga jutaan, tankbag pun bisa di beli dengan mudah. dan gak perlu mengeluarkan dana yang cukup banyak di bandingkan membeli utilitas box dengan merk tertentu yang lumayan harganya.

oiya, saya pakai tankbag keluaran 7 gear. untuk mengetahui produknya apa saja bisa lihat-lihat kesini : KLIK

kalau pada penasaran tankbag itu gimana, ini saya ada gambarnya. bahkan beserta isinya:mrgreen:

tankbag yang saya pakai keluaran 7gear tipe toureq generasi pertama :

 

tankbag toureq generasi pertama. kondisi terekspand. kapasitas jadi 24 liter

 

berikut isi yang bisa di masukin ke dalam tankbag ( fotonya saya abis belanja bulanan:mrgreen: )

 

penuh..!!

 

masih penasaran isinya apa?
berikut penampakannya :

 

*speachless*

 

isinya :

rinso detergen, downy pengharum baju, sabun cuci, garam dapur, shampoo, body lotion, deodoran, susu bubuk, sabun cair, cairan setrika, dan gula 2 kilogram:mrgreen:

 

kalau di lihat dari kapasitas isinya, kayaknya kalo buat di taro baju untuk riding 3 hari mah cukup ya..?🙂
selain untuk barang bawaan, tankbag toureq punya saya pun bisa untuk membawa helm half face, dan juga INK top gun saya😀

 

oiya ini pembahasan saya tentang tankbag 7 gear tipe toureq : KLIK

semoga bisa menjadi solusi brader sekalian….

 

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 05/07/2011, in sharing and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: