Unboxing KBC V Series

kali ini mau share aja, dulu sebelum pembukaan PRJ 1 bulan yang lalu sempet heboh ada sebuah pabrikan helm impor asal amerika yang menggebrak pasar helm lokal dengan memproduksi helm berstandarisasi internasional, harga nasional:mrgreen:.

alhamdulillah saya yang udah lama pengen punya helm baru akhirnya kesampaian juga punya helm baru. dan ternyata bertepatan juga dengan launching helm KBC yang kualitas internasional, harga nasional😀. berawal dari baca-baca blog, situs otomotif, dan review dari blogger sesepuh, akhirnya saya mantapkan hati untuk memboyong helm tersebut. lebih tepatnya sih di beliin. soalnya pas banget nyokap baik hati mau beliin ini helm:mrgreen:

dan untungnya lagi, KBC di stand PRJ memberikan fasilitas Trade In dengan helm lama kita. untuk helm fullface di hargai 100 ribu, dan half face di hargai 50 ribu. makin jadi lah kepengennya saya dan “teman” saya:mrgreen:

review pemakaian kayaknya belum bisa deh di share di sini. kali ini saya share unboxing helm KBC v series aja dulu ya. maklum masih gress dan wangi PRJ nih:mrgreen:

berikut penampakannya🙂

             

Ketika Di coba sih helm KBC ini cukup nyaman di pakai. busa lembut, dan katanya bisa di copot untuk di laundry  ( tapi saya belum coba copot busa helmnya). dengan sistem pengikatan Dring, saya berharap helm ini aman bila terjadi kecelakaan yang tidak di inginkan..

mudah-mudahan helm ini awet. ya paling enggak sampai buluk lah:mrgreen:

oiya harga helm ini di luar PRJ di perkirakan di kisaran 800 ribuan dan di PRJ harganya 550 ribu, belum termasuk potongan harga Trade IN ( halfface di hargai 50 ribu, fullface di hargai 100 ribu) jadi ya tinggal di potong aja 100 atau 50 ribu🙂 ( kalau saya Trade In dengan helm fullface jadi dapat potongan 100 ribu dan total yang harus di bayar ( nyokap saya) 450 ribu:mrgreen: ) . dan apesnya ketika saya beli ini, pin locknya abis stoknya. jadi gak bisa beli seharga 99 ribu deh😥

semoga yang ingin membeli helm bisa mendapatkan gambaran helm mana yang terbaik untuk di beli🙂

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 01/07/2011, in Otomotif, sharing and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. wiw keren juga gi… tp kurang oke modelnya ya menurut gw… kurang kaya helm mahal gitu heheheheh

  2. yang mahal ada…

    bedanya cuman di finishing sama motif helm + sertifikasi..

    yg sertifikasinya SNELL harganya di atas 500k. sempet khilaf mau beli yang 800 ribu, cuman gara-gara bingung ntar pas di parkiran gimana nyimpennya jadi gak di beli:mrgreen:

  3. wah merahnya berani mas bro😀

Leave a Reply

