Komsteer Kok Hampir 1/2 Juta..??

kaget? wajar, saya pun kaget baca blognya mas mitra di sini..

komstir apaan tuh yang harganya hampir 1/2 juta? moge bro? kagak brader, itu komsteer punyanya Yamaha Vixion..!!

mahal? banget..
saya coba ngebandingin sama harga komsteer honda tiger punya saya yang baru saya beli 1 bulan lalu dan sakses gak kepake gara-gara salah prediksi. perbandingannya? harga komsteer honda tiger : Rp90.000 sementara yang saya kutip dari blognya mas mitra, komsteer Yamaha vixion Rp.475.000 !!

gokil :amazed:
emang sih harga komstir Yamaha Vixion segitu udah sama pasang, tapi di pikir logis, weh..weh..weh… bisa kismin mendadak kalo aye yang ganti :mrgreen:
dan anehnya lagi packaging komsteernya seadanya. gak sebanding dengan harga dan (mungkin) kualitas..

gimana nih YMKI? masa harga komsteer doank segitu?
pabrikan lain kayaknya harga segitu udah buat komsteer moge di atas 150 cc. (honda tiger aja cuman 90k :mrgreen:)

berikut penampakan komsteer Yamaha vixion yang berharga bombastis :

komstir (hampir) 1/2 juta :mrgreen: (foto: blognyamitra.wordpress.com)

coba bandingin sama kemasan komsteer honda yang kalo bebek cuman Rp.60.000 (kalo belom berobah harganya :mrgreen:) :

komsteer motor bebek honda

kayaknya mulai sekarang kudu ngasih tau sodara aye deh yang pake vixion juga, biar saya wanti-wanti jangan suka ngehajar lubang..
jalanan bekasi pan lubangnya banyak yak?
ah berdoa saja biar gak cepet oblak…

Iklan

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 24/05/2011, in Otomotif, sharing and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Betul, waspada juga terhadap polisi tidur, kalo lewat kudu pelan2…smooth…

    • tapi yg di yamaha service center termasuk bagus ya, komsteernya ready stock..

      kan banyak kasus banyak minta ganti tapi stock yang ada gak mumpuni 😀

  2. yg abal2 150k lumayan,nyampe skrg blm ada tanda oblak lg

  3. YMKI = YangMahalKurangIdeal 😆

    waouuwhh mhanthepss broth.. engga salah emang pixy itu ibarat cewe matre 😯

    pixy pan kenceng otomatis bawaannya pengen ngebut melulu.. ga asik masa naek pixy jalannya pelan 😆 .. tiba2 ngehajar lobang… jduaarr sipp nasipp 😥

    nitp dongengan yah sapatau menarik.. 😳
    http://willykk.wordpress.com/2011/06/15/yangmahal-fiction/

    btw met kenal ya broth… :mrgreen:

  4. Hargax lebih gila lagi di Indonesia Timur. Dealer Resmi Yamaha di Bau-bau Sulawesi Tenggara harga komstir v-ixion Rp 529.800. Gila!!!!

  5. padahal punyaku hampir mau ganti, udah clog clog, susah klo masuk jalan berbatu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: