Re-packaging oli shock honda?

Hari ini saya meluncur ke HEPS dewi sartika untuk membeli oli shock depan dan seal shock depan untuk mengganti seal shock honda tiger revo kepunyaan saya yang sudah rembes dan bikin gak stabil di bagian depan.

setelah membayar saya bingung. kok bungkus atau packaging oli shocknya beda? dulu seinget saya oli shock honda itu bentuk packagingnya kayak susu bearbrand keluaran nestle..

kayak gini :

oli shock susu :mrgreen:

tapi kok yang saya dapetin malah bentuknya kayak gini :

oli shock honda

dari bentuk persis kayak minyak rem keluaran honda. cuman dimensi packaging oli shock ini lebih besar dan lebih mahal. kalau minyak rem keluaran honda sekitar Rp.5000,- sampai Rp.6000,- ( tergantung mood yang jual:mrgreen: ), oli shock ini harga per buahnya adalah Rp.20.000,- dengan kapasitas 175ml.

mungkin banyak yang bingung, emang packaging oli shock honda jaman dulu kayak gimana?
saya cari di google dapet bentuknya cuman rada kurang jelas. dapet dari blognya ysugiri . berikut bentuknya :

yang di pegang itu oli shock, bukan susu bearbrand:mrgreen:

kalau yang model lama, packagingnya dari besi atau kaleng. sementara kalau yang baru ini dari plastik. kesan ekslusif jadi hilang dengan packaging yang sekarang. mungkin AHM mau mengurangi biaya produksi? tapi saya cek di HGP tahun 2009 harga oli shock ini sekitar Rp.16.500,-. berikut print screen dari komputer saya :

jangan kaget, ini tahun 2009😀

tapi harga yang sekarang jadi Rp.20.000,- naik sekitar ya Rp.3.500,-. tapi dengan packaging plastik. dan seharusnya sih lebih murah yak:mrgreen:

lalu kenapa harus di ganti ya bungkus kemasannya?

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 10/05/2011, in Otomotif, sharing and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Mungkin prnh kjadian x Bro ada yg salah minum… dkira minuman soda eh ga taunya Oli Shock… mkanya dganti… wkwkk…

Leave a Reply

