Plat Nomer Kendaraan Roda Dua Di Revisi ?

baca artikelnya eyang edo yang ini KLIK kok ada yang berbeda ya?
di sana ada mio warna putih dengan platnomer baru tapi yang beda adalah bentuk platnomer dan jenis huruf yang di gunakan. sebelumnya saya pernah sih lihat sekitar 2x roda dua yang memakai platnomer persis dengan bentuk yang ada di bawah ini.  apakah ini salah satu terobosan baru oleh pihak kepolisian? atau ingin meminimalisir terjadinya modifikasi platnomer kendaraan bermotor? kalau di lihat secara kasat mata sih kualitas cetakan nomer dan hurufnya memang lebih bagus yang ini di banding yang model dahulu :mrgreen:  tapi tau deh kalo makin banyak yang pake platnomer model gini kualitasnya bisa terjaga atau enggak 😆 :mrgreen:

ini model yang baru :

foto : eyang edo 😀


nah kalo ini plat nomer motor penulis model lama yang udah di modifikasi (tapi sekarang udah gak gini lagi) :

bagusan yang mana ya..???

Iklan

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 27/04/2011, in Otomotif, sharing and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: