Plat Nomer Kendaraan Roda Dua Di Revisi ?

baca artikelnya eyang edo yang ini KLIK kok ada yang berbeda ya?
di sana ada mio warna putih dengan platnomer baru tapi yang beda adalah bentuk platnomer dan jenis huruf yang di gunakan. sebelumnya saya pernah sih lihat sekitar 2x roda dua yang memakai platnomer persis dengan bentuk yang ada di bawah ini.  apakah ini salah satu terobosan baru oleh pihak kepolisian? atau ingin meminimalisir terjadinya modifikasi platnomer kendaraan bermotor? kalau di lihat secara kasat mata sih kualitas cetakan nomer dan hurufnya memang lebih bagus yang ini di banding yang model dahulu:mrgreen:  tapi tau deh kalo makin banyak yang pake platnomer model gini kualitasnya bisa terjaga atau enggak😆:mrgreen:

ini model yang baru :

foto : eyang edo😀


nah kalo ini plat nomer motor penulis model lama yang udah di modifikasi (tapi sekarang udah gak gini lagi) :

bagusan yang mana ya..???

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 27/04/2011, in Otomotif, sharing and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: