Monthly Archives: Maret 2011

Test Ride 3 Motor 250cc

Pada hari jumat tanggal 19 maret 2011 saya menghadiri acara test ride 3 motor 250cc di gedung kompas gramedia di jalan panjang kebun jeruk. Acara tersebut di selenggarakan oleh otomotifnet. Motor yang pada saat itu akan di coba adalah 1 motor megelli 250cc, Kawasaki ninja 250cc dan primadona baru Honda cbr 250cc. acara seharusnya di mulai pukul 19.00wib. tetapi karena Jakarta gak pernah lancer pas jam pulang kerja, jadi ngaret 1 jam wekekekek… acara baru mulai pkul 20.00wib.  Read the rest of this entry

Iklan

Gempa dan Tsunami di Jepang

Pray For Japan. (Foto : Kaskus.us)

Saya sebagai penulis blog anggiwirza.wordpress.com, ingin mengucapkan turut berduka cita atas terjadinya gempa sebesar 8.9 9 skala richter yang di sertai dengan tsunami. semoga warga yang terkena musibah dapat tabah dan sabar, dalam menghadapi cobaan yang sedang melanda. Amien….

Riding Test Bajaj Pulsar 220cc

 

Cerita sentul masih berlanjut, ketika Pt. Bajaj Auto Indonesia selesai mengadakan press converence para peserta di persilahkan turun ke lantai 1 dan meuju pit. kalau saya sih menyebutnya paddock tapi mungkin saya salah, soalnya saya baru pertama kali masuk dan merasakan aura sirkuit sentul.

Read the rest of this entry

Bajaj Pulsar DTS-i 220cc

bro sekalian, hari ini rabu 9 maret 2011, saya menghadiri test ride bajaj pulsar DTS-i 220cc di sirkuit sentul bogor jawa barat. acara tersebut di mulai sekitar pukul 09.00 WIB Read the rest of this entry

Live report @sentul international circuit

Live dari sentul bro. Lokasi tempat pengetesan bajaj pulsar 220. Acara sangat meriah, dari mulai sexy dancer, live music ada di sini. Read the rest of this entry

Icip-Icip Sate Domba Afrika

Wah, sudah lama saya tau nama sate domba afrika tapi baru kali ini saya nyobain beneran. lokasinya ada di casablangka kuningan. lokasi lengkapnya di sini : Jl. DR Satrio Raya (Karet Depan) 284 Casablanca Jakarta Selatan, Jakarta. kalau pada tau gado-gado boplo yang deket percetakan subur? nah lokasinya domba afrika itu ada di setelah gado-gado boplo tersebut. Read the rest of this entry

Akan Ada Test Ride Bajaj Pulsar Khusus Blogger di Sentul !!

Baca-baca blog bro stephen langitan di sini ternyata hari Rabu, 9 Maret 2011 pukul 09.00 s/d 15.00 WIB ada test ride motor baru bajaj pulsar 220cc di sentul bogor Read the rest of this entry

Pemasangan Projector Camry

Ya sesuai janji di postingan sebelum ini saya janji nih untuk sharing pemasangan projector camry di tiger atau saya biasa nyebutnya macan 😀

langsung aja ya 😀

Read the rest of this entry

Pasang projector toyota camry

Artikel pemanasan aja nih.. saya berhasil install projector camry di macan (honda tiger.red) Read the rest of this entry