Tertarik ikutan koboi

koboi

tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB saya baca status dari bro taufik owner blog http://tmcblog.com/ yang isinya : “acaranya wawancara komunitas blogger kayaknya sudah on air di 104,2 silahkan cekidot langsung ke tkp ada SL dan mbah dukun xixixi”

otomatis saya langsung ambil si shakira (sony ericsson Xperia X8 ), colok headset lalu tune ke frekuensi radio tersebut. awalnya saya gak tau itu radio apa ya 104.2FM huehuehuehe.. (maaf) ternyata radio itu adalah radio MS TRI FM . balik ke topik, saya mulai mendengarkan siaran radio tersebut pukul 17.15 WIB. dan mulai mendengarkan dengan serius.

saya sebagai penyuka dunia blogging ( suka baca tulisan yang ada dari blog khususnya blog otomotif roda 2). saya sudah mulai tertarik dengan pembahasan radio ini. oke mendengarkan dengan serius, dan saya pun makin tertarik..

ada 2 narasumber yang di undang. yang satu bro stephen langitan. yang kedua bro sattar. untuk bro stephen bisa di liat blognya di sini : stephen langitan dan satu lagi bro sattar (baru dapet info dari bro stephen) ternyata bro sattar itu pemilik blog ducati monster. thx bro stephen

sebenernya sih ada 1 narasumber lagi yaitu bro taufik hidayat, empunya blog TMC blog cumaaann beliau gagal hadir. katanya sih kena kemacetan jakarta😀

isi bincang-bincang antar koboi atau komunitas blogger otomotif adalah sharing suka duka ngeblog. yang saya tangkep sih hampir semua suka deh😀

ya gimana gak suka, dari mulai di undang buat nonton moto GP ke sepang malaysia, ongkos kesana di tanggung, masuk ke pit pembalap, duduk di bangku vip.. duh mupeng euy😦

ternyata yang baru saya tau, ternyata masing-masing blog punya ciri khas masing-masing. saya gak ngeh soalnya tinggal baca aja hasil ketikan blogger tersebut😀

kayak bro stephen isinya lebih banyak ke event-event otomotif (bahkan ada foto SPGnya lho :D) dan juga touring ke wilayah indonesia, terus bro taufik info-info motor baru yang akan masuk ke indonesia, bro edo analisis statistik motor-motor yang ada di indonesia dan masih banyak yang lainnya.

yang bikin saya tertarik ikutan adalah kita bisa sharing dunia otomotif roda dua yang gak ada habisnya. selain itu jelas bisa bergabung bersama ATPM untuk review produk mereka, dan bisa dapat test ride gratis *ngiler*

selain itu koneksi yang tiada batas adalah keuntungan yang tak terbayar kalau bisa ikutan join ke indomotoblog atau koboi..

saya cari dan juga dengar di wawancara tersebut, pendaftaran untuk koboi sebenarnya gampang. cukup kirim email ke admin indomotoblog elsabarto@rocketmail.com cuman yang saya belum siap. yang buat saya belum siap ya itu, membuat artikel otomotif yang menarik dan gak ngebosenin. duh saya masih belajar dan mencoba dan terus mencoba😦

ya mungkin kalau saya sudah siap saya akan mengirimkan email ke email di atas, dan bergabung dengan selebritis blogger otomotif🙂

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 23/02/2011, in Lain. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. hehehe.. makasih bro.. baru tau artikel ini..
    sosok bro satar itu adalah indobikers
    http://ducatimonster.wordpress.com/

  2. iya bro maaf nih baru tau saya😀

Leave a Reply

