Mencoba WordPress For Android

Kali ini saya mau mencoba aplikasi baru di shakira saya. Nah berhubung si shakira ini basis operation systemnya android, saya mencoba download dan memposting (ini postingan pertama saya menggunakan aplikasi wordpress for android) artikel ini menggunakan handphone saya.

Tujuan utamanya sih biar tetep bisa aktif ngeblog😀

Ya postingan kali ini gini dulu kali ya..
Saya mau beradaptasi dengan wordpress for android dulu..

Dan kayaknya sih susah buat masukin gambar-gambar via wordpress for android😦

Utuk saat ini cukup puas lah ;D

Kalo gak puas ya balik lagi ke wordpress a laptop atau PC..

oiya aplikasi ini bisa di downloqd gratis di market. Keywordnya “wordpress”

Semoga berguna gaaannn…!! *kaskusmode: on*🙂

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 23/02/2011, in sharing. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

