Tergila-Gila Sama Band Baru

wah gak tau kenapa ya akhir-akhir ini kok gw sering dan suka dengerin lagunya geisha..
mungkin kalo pada belum tau sih wajar aja ya. soalnya ini tergolong band baru. apalagi On Air di Tv jarang. tapi gw sempet sih liat juga di tivi biarpun pas naik panggung nyanyinya cuman lip sync cape deeehhh..

mungkin dikit gw kasih data personilnya geisha kali ya. jujur yang gw tau sih cuman nama vocalistnya soale suaranya gimana ya bindeng-bindeng asik gituh hahahaha.. jadi kalo kata yang jago masalah vocal, si vocalistnya geisha itu punya karakter yang kalo misalnya kita dengerin salah satu lagu baru kita langsung tau kalo itu si momo atau vocalist geisha itu..

sedikit kilasan profil band geisha ya😀

[drum] Febri

[vocal] Momo

[guitar] Roby

[guitar] Aan

[keyboard] Amek

[bass] Bernard

fotonya..??

jujur sampe sekarang gw masih belom tau cara masukin foto ke wordpress jadi gw belum bisa ngasih gambarnya😀

tapi tenang aja search di internet banyak kok😀

tapi musti inget, bukannya gw males yak tapi gw gak ngerti okeh *peace*

balik ke geisha, gw mulai search lagu-lagu geisha di internet, ok gw bukan orang indonesia yang baik. soale gw suka download lagu di internet. tapi dengan surfing di internet iseng nyari lagu baru kita bisa ngeputusin kita beli atau enggak album baru itu😀

nah balik ke topik. setelah gw search di internet, dan gw nemuin single pertamanya dia yang judulnya “jika cinta dia”. langsung donk gw download. kira-kira 5 menit nunggu donloadan kelar langsung di dengerin. pas pertama kali denger suaranya kayak mbak vina panduwinata. hampir ketepu aye.. nah abis dengerin-dengerin lagunya. mulai lah liat videonya. bukan di tube8 atau redtube, tapi di youtube hehehehee..😀

nah dapet dah videonya terus di coa untuk di resapi. pas di liat-liat kok vocalistnya cantik juga ya hehehee..😀 dan suaranya dahsyat euy. terus berhubung gw masih kurang info mulai cari-cari info. dan ternyata masih rada susah cuy..

nah pas nemu, gw tau ternyata dia jebolan festival musik. gw lupa namanya cuman dia masuk 10 besar dan yang juara satunya itu si d’massive.

lama-lama kok bosen ya cuman dapet 1 lagu geisha, mulai lah searching lagi lagu di internet pake keycodenya geisha. eh keluar lagi single ke 2 judulnya “tak kan pernah ada” ya udah langsung download lagi😀 dengerin lagi, eh kok makin asik nih. ya udah gw dengerin dah sampe puas 2 single yang paling baru. dan liat di youtube juga videonya udah ada. cihuuyy😀 akhirnya dapet juga 2 lagu geisha..

belum lama ini lagi gw dapetin (lagi) di internet 2 lagu geisha judulnya “selalu salah” sama “Untuk Selamanya” lagunya asik juga. karakter vocalnya momo makin gw sukain. apalagi kalo rada-rada pake nada tinggi wuidiiiiihhh muanteb coy… serius deh. kalo emang pada suka semua jenis aliran musik boleh lah di dengerin si geisha ini.

emang sih liriknya gak jauh-jauh dari yang namanya cinta. tapi tetep aja laku. iya kan😀😀😀

sok atuh mulai search di google atau youtube.

oiya di facebook juga ada lho official facebooknya geisha. bisa di add di sini :

http://www.facebook.com/pages/GEISHA-BAND-INDONESIA/28939059882?ref=search&sid=1359842777.3446357001..1

sok nanti sama dia di update dah dia lagi mau manggung di mana atau lagi di mana…

sebenernya di facebook ada juga FB vocalistnya tapi gak usah ya😀

coba cek aja ya videonya😀

Jika Cinta Dia :

Takkan Pernah Ada :

ok..ok..ok.. ???😀

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 10/01/2010, in sharing. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. vocalisnya umur berapa tuh gan…..? hehe

  2. masih di bawah umur gan….😮

  3. tapi asli gan mukanya mirip nyokapnya temen gw gan……hahahah jadi kalo lagi ngliat dia nyanyi jadi suka mikirnya nyokap temen gw yang nyanyi….hahahah

  4. wah tante-tante donk…

    follow twiternya ajah…

    momo_geisha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: