Baksos Gabungan

Gak Kerasa Udah bulan ramadhan lagih…

padahal kayaknya ramadhan baru aja kmaren yak..

di bulan puasa ini jujur, kegiatan otomotif seperti kopdar, kongkow, atau sekedar kumpul-kumpul rada berkurang frekuensinya..

ya namanya juga puasa mungkin pada sibuk memperbanyak pahala yang berlimpah di bulan suci ini..

kayak ane ya di bulan puasa ini gak ada salahnya ikut menyumbang buat bakti sosial yang di adain komunitas di deket rumah ane..

iya, kmaren hari sabtu malam minggu tanggal 5-6 september, gw bersama JatiMakmur Motor Community yang di singkat JMMC ngadain bakti sosial di panti sosial di daerah cikeas cileungsi..

sebenernya baksos ini sih bukan baksos anak-anak JMMC sendiri, cuman gabungan antara beberapa komunitas motor yang lain..

start di tempat kumpul anak-anak JMMC di jatimakmur..

katanya sih kumpul jam 9 malem. cuman berhubung gw jam 9 gw baru taraweh ya udah jadinya ngaret dah..

wakakakak..

biasa lah jam 9 waktu bikers itu gak tentu.. kadang bisa jam 09.30 atau jam 10.00😆

dan gw baru kumpul kesana jam 10 malem

wakakakka…

dan ternyata masih belum semua dateng.. parah..

hahahaha…

ok kelar kumpul di sana kira-kira jam 11 malam, kita mulai jalan di tempat kumpul kedua di daerah pasar induk kramat jati. di sana tempat kumpul semua komunitas yang ikut bakti sosial. kira-kira ada sekitar 6 komunitas motor yang ikut berpartisipasi..

kira-kira jam 12.30 kita mulai jalan ke arah cilengsi lewat rute :

pasar induk – radar auri – cibubur – jalan raya akses cibubur – cikeas

jalan alhamdulillah lancar gak ada kemacetan atau trouble yang berarti..

sampe di sana kira-kira jam 3 dini hari dan langsung kita menggelar acara kecil-kecilan bersama pendiri panti dan juga anggota panti yang udah pagi- pagi di bangunin😀

sumbangan emang tidak terlalu banyak. hanya beras, mie instan, kaos layak pakai, buah, dll

tapi walaupun hanya sedikit, tetap tidak mengurangi nikmatnya berbakti sosial..

sedikit bertanya jawab dan juga mendapatkan siraman rohani oleh pak ustad dan juga pendiri panti, gak kerasa kita udah saatnya makan sahur bersama.

lauknya lumayan enak. ayam bakar padang…

dengan membayar 25 ribu untuk uang makan dan bakti sosial, menurut saya sih ini udah mewah bangget.

tambah lagi ada tambahan teh manis hangat plus buah semangka dari panti sosial yang kami kunjungi😀

gak kerasa pas lagi enak-enak makan sembari ngobrol eh udah imsak. dan ternyata imsak di cikeas itu jam 04.20. gile.. cepet bener..

biasanya imsak jam 04.30 euy..

ya udah gak papa.. buru-buru minum air putih terus ambil wudhu..

dan abis itu kita sholat subuh berjamaah..

kelar sholat subuh berjamaah, kita pamit dan sedikit bernarsis ria.. nanti di post deh di sini😀

kelar bernarsis ria kita pamit pulang. dan sampai di rumah masing-masing..

dan gw sendiri sampe di rumah jam 7 pagi dan baru bsia tidur jam 8 pagi.. waduh..

dan dengan sakses bangun jam 3 sore..

heheheh…😆

itu dia baksos kali ini.. mungkin nanti akan ada review baksos yang lain..??

kita tunggu saja..😀

ini sedikit foto-foto kenarsisan baksos gabungan😆

foto-foto

pak usdad...

that’s it postingan buat sekarang..

berlanjut lagi di postingan berikutnya ya..😀

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 07/09/2009, in Otomotif. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: