Tank Bag. Apaan Sih..??

siiipp. setelah sekian lama gak ngetik blog, sekarang tak sempetin buat sedikit membagi pengalaman.

kali ini saya mau bagi pengalaman masalah tank bag atau tas tangki.

tank bag yang saya pakai ini keluaran 7 gear. untuk lebih jelasnya bisa liat disini :

http://7gear-road.com

 

sebenernya, udah lama saya kesemsem sama si tas tangki ini. cuman karena pada saat itu saya belum punya cukup uang (maklum hahasiswa hehehehe :D). jadi saya sedikit mengurungkan diri.
tapi setelah sekian lama berusaha menyisihkan uang jajan (alah lebay banget yak :D) jadi sampai lah pada nominal yang bila di tukarkan dengan barang, bisa dapet sama yang namanya tank bag (idih bahasanya gak bangget yak :D)

sempet mau beli via internet atau transaksi online. tapi saya urungkan. soalnya saya males ke bank terus transfer uangnya (maklum gak punya rekening di bank sih😀 )
pertama-tama sih saya kesemsem pas lagi liat di internet. saya pertama kali liat tank bagnya di sini : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1457744

(maklum kaskuser jadi tau ada barang jualan di kaskus😀 )

sempet nanya-nanya di sana, (ID : Mr LobaLoba & anggiwirza) wah jadi makin ngiler aja saya huehehehhe.. maklum namanya juga anak muda. lagi menggebu-gebunya kalo ada keinginan. semenjak tanya-tanya di sana, saya juga nemu juga di forum honda tiger. yang jualan sih sama, cuman beda tempat aja😀
sempet nanya juga disana (wah nanya mulu yah, kapan belinya nih ?? hehehe😀 ) dan hati ini bagaikan di tusuk sang cupid yang bikin gw kesemsem. (sebenernya kesemsem itu bahasa apaan ya ??? ) ya pokoknya gitu deh kesemsem abis.😀.

sempet beberapa lama, hilang dari pikiran masalah tank bag tersebut. tapi pas ada acara tumplek blek 2009 kemarin, saya jadi kepikiran mau beli tank bag ini apa enggak. saya sempet mikir. kalo beli tank bag di tumplek blek, otomatis saya transaksi gampang. tanpa harus ke bank, ngantri, bayar uang ongkos kirim,dll,dll
tapi pas di tumplek blek kmaren, saya juga kepengen beli cakram PSM buat tiger. wah jadi bingung-sebingung-bingungnya nih. hehehe.. tapi ya udah.. biar mengalir aja apa adanya.

dateng ke acara oto bursa, hanya bermodalkan duit pas-pasan. sempet janjian juga sama temen yang duluan kesana. dan alhamdulillah berkat janjian sama temen. saya masuk gak bayar hahahaha…
lumayan 20.000 bisa buat beli bensin😀. chit-chat bentar sama temen gw dan teman-temannya. pas waktu itu dia (temen saya) lagi ikutan acara blade 2 wheels slalom. ya udah sekalian ngobrol sama temen-temennya yang ikutan juga. mayoritas sih temennya dia anak komunitas CS1 atau biasa di panggi cysers.

chit-chat lumayan lama sekitar 30 menit. akhirnya gw putusin buat misah. soalnya saya lagi mau nyari “barang” idaman huehuehuee….

mulailah hunting si barang idaman gw…
ya sembari hunting sembari liat-liat SPG juga sih😀
tapi intinya tetep refreshing sembari nyari barang idaman.

muter-muter sampe capek, akhirnya dapet barang idaman gw yaitu cakram PSM. nanya harga wih mahal yak.. 350 ribu. sempet goyang nih iman gara-gara liat si cakram.
tapi ya akhirnya saya tinggalin dulu deh nanti biar kalo “barang” idaman gw yang satu ini gak ada ya mau gak mau beli si cakram😀
nyari lagi “barang” idaman saya. sabar..sabar.. dalem hati gw. sebenernya gw dah tau kalo si “barang” idaman gw itubuka lapak di sana. tapi kok dah ngiter-ngiter wah sempet bingung juga.

akhirnya, setelah ngiter-ngiter sampe pusing, ketemu juga lapak si penjualnya cihuuyy hahahaha..😀

spik-spik nanya harganya berapa (padahal dah tau harganya uehuuehueuheue..) kualitas, saku-sakunya, kapasitasnya,dll,dll

walhasil, hati semakin jadi kesemsem wkaakak…

pas lagi milih model, akhirnya dapet juga yang pas buat gw. gw pilih model toureg tank bag.

spesifikasinya begini :

– Tatakan dengan lexer material dan gunakan 4 buah spesial magnet.
– 4 buah saku samping kiri-kanan, depan , dalam
– Key Saver
– Mp3 Connector dengan tempat ipod/Hp
– selendang
– Raincover termasuk
– Transparan cover untuk peta
– Helmet back pack Ready
– Sudah dites di Motor Ninja RR, Ninja 250, CBR 150, FXR, Scorpio, Vixion, Tiger,
Thunder, Pulsar, MegaPro – GL Pro.
Color :Hitam/Silver
Ukuran : P 30, L 26
Volume: 18 liter Expand to 24

 

sumber.http://7gear-road.com

buat gambar toureg gini bro..

Photobucket

itu warna abu-abunya, yang gw beli sih warna item biar match sama motor gw😀

kelar chit and chat sama penjualnya, ternyata ada barang yang kurang dari si tank bag yang mau gw beli.namanya strap. tapi yang jual bilang, nanti bakal di kirim ke rumah free ongkir dan paling lambat 1 minggu dari acara otobursa ini.
ya udah, saya setujuin aja. kapan lagi kan barang di kirim dari bandung tapi gratis hehehehe….

pas udah deal buat beli, (kayaknya sih owner yang punya 7 gear) ngobrol sama ane. sebentar aja sih, gw jujur aja bilang tau tank bag ini dari kaskus. dan ternyata si wonernya bilang, wah itu mah eman saya yang posting hehehehe…
wah ketemu kaskuser juga nih.. ya udah ngobrol bentar akhirnya saya janjiin bakal ngasih testimonial di thread jualan si masbro.. (kalo gak salah namanya aji. maap ya bro kalo salah heheheh😀 )

dan akhirnya ane posting juga ke thread jualan dia. ini nih link nya :

http://www.kaskus.us/showpost.php?p=86695103&postcount=27
ya itung-itung bantuin yang jualan😀

ok. kelar dari lapaknya 7 gear, saya sempet liat-liat komunitas motor yang buka lapak juga disana. lumayan juga rame..

tapi hati gak sabar buat nyoba si tank bag di motor kesayangan.

ya udah. kelar beli, saya liat temen juga yang lagi lomba slalom di otobursa. abis itu sedikit ikutan safety riding simulator di stand honda dan alhamdulillah dapet A hehehe…

kelar dari sana ya udah langsung pulang dan dengan sumringah ngetest si tank bag😀

sampe di parkiran, makin gak sabar buat nemplokin tank bag ke tangki tiger revo saya. ya udah buru-buru deh copok gembok cakram, pake helm, sarung tangan, bayar parkir jangan lupa biar gak di teriakin tukang parkirnya😀
dan langsung menemplokkan si tank bag ke tangki.

wow amazing bangget..!!!
magnetnya dahsyaaaatt…!!!

pas di tempelin langusng nempel dengan kuatnya. di geser-geser gak bergerak..

two thumbs up buat 7 gear,,!!!

udah kelar ngempelin tank bang ke tangki, baru deh riding keluar senayan. rada macet juga sih jalanan. sempet kepikiran wah bakal susah ni selap-selip. tapi ternyata enggak kok..
asik aja selap-selip😀

pas lagi jalan pulang, sekalian mampir ke shell pancoran. ngisi bensin mau-gak mau tas di copot dulu, nah ada kejadian yang bikin gw bangga pake barang 7 gear ini.
mas-mas shellnya sampe bilang, wah mas tasnya pake magnet ya..?? gw bilang aja iya. terus dia bilang magnetnya kuat juga ya nempelnya. dalem hati iya lah mas 7 gear gitu lohh… jkkakaka….

lanjut riding pulang ke rumah dan istirahat…

wah sekian deh FR tank bag kali inih…

emang sih dah lama bangget gw belinya cuman mau ngetik gak ada mood terus. tapi yang penting tetep ngasih review kan..??

oiya sekalian aja deh ngereview tank bag yang kepasang di tiger revo ane..

kondisi kepasang di atas tangki

Photobucket

Helm Half Face Bisa Masuk

Photobucket

Include rain coat

Photobucket

Kapasitasnya gede bisa sampe 24 liter

Photobucket

Ada Saku-Saku Banyak..

Photobucket

okeh deh sekian FR kali inih..

oiya, kaloa da yang mau di tanyakan lebih lanjut ke 7 gear,
bisa ke sini bro…

http://7gear-road.com

atau

Sales@7gear-road.com

untuk cara pembelian bisa kesini :

http://7gear-road.com/page4.html

sippp….

that’s all..

see ya di postinga berikutnya….😀

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 19/05/2009, in Otomotif, roda dua, sharing. Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. kerenn yaahh… pas banget di revo yaa..

  2. iya bro…

    udah keren, asli buatan indonesia lagi bro…

    di beli donk bro.. bisa jadi tas slempang juga lho….

    *promosi mode : ON*
    😆

  3. wah wah wah duh bingung mau beli ga ya… duit nya jg lagi nabung buat beli box sendiri

  4. udah beli box dulu…

    nanti abis itu beli tank bag…

    jadi kalo ujan tank bagnya bisa di masukin ke box

    huehuehuee…..

    ayo..ayo bingung-bingung..

    wakkaka😆

  5. thank udah di reviews mau donk alamatnya kirim ke email yahh… **buat ngirim merchendasie

  6. @adiet cek email..😀

  7. waaa…bagus niy cinta produk dalam negeri
    Siyap turing niy roman-romannya😀
    2 thumbs up for 7 gear

  8. hehehe.. iya donk mas taufik..

    kalo prduk lain gak ada yang harganya seekonomis 7 gear dan kualitas menurut saya 7 gear gak kalah kok..

    dan ukurannya pas gak kekecilan, gak kegedean..

    wih turing saya masih angin-anginan juga mas. maklum nyari SITnya susah😆

  9. ooohhh….ini mah tas yang sering di pake ngampus…gw kira apaan..hahahah

  10. manteb mas…😀 dulu sempet dapet tawaran dari mailist cbr dan tiger, tapi waktu itu blm tertarik, giliran sekarang pengen😦

    artikel terkait>>>

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/19/accessories-all-new-cbr-150-r-2011-part-2/#comment-4671

  1. Pingback: Tank Bag 7Gear Nusantara Larger « Welcome To anggiwirza's Blog

  2. Pingback: Solusi Untuk Para Pengguna Motor Sport « Welcome To anggiwirza's Blog

  3. Pingback: Tankbagku Sayang, Tankbagku Malang…. | Anggi's Blog

Leave a Reply

