Nonton Kambing Jantan

Rabu dini hari, gw kepikiran buat nonton kambing jantan the movie. Ya udah mumpung lagi online internet, gw iseng gecek ke 21cineplex.com kali aja udha ada di bioskop deket rumah gw.

pas udah ngebuka website cineplex, gw nyari lah theater di bekasi. gw cekin satu-satu dan ternyata bioskop yang di deket ruma gw udah ada kambing jantan the movie..

wah udah deh mulai kepikiran buat nonton rabu siang. sempet mikir juga mau nonton yang jam berapa, maklum gw kalo lagi liburan gini suka gak jelas bangun tidurnya hehehehe….

akhirnya gw berencana buat nonton yang jam 14.55. dan abis di rencanain, gw tidur dah..

bangun-bangun jam 12.30 wah langsung bangun buat menyegarkan diri…

siap-siap (tanpa mandi jikakakakak…) akhirnya gw jalan jam 13.30..

sampe di pondok gede jam 14.00, langsung gw ke atas ke bioskopnya..

baru mau naik ke lantai dua eh tangga jalannya gak nyala😦 olah raga dah gw dalem hati gw..

naik per anak tangga bikin nafas gw ngos-ngosan. maklum dah lama gak olah raga wakakakak…😀

untungnya pas dari lantai 2 ke lantai 3 tanga berjalannya nyala, akhirnya gak olahraga lagi dah..

sampe di bioskop nya langsung deh gw ngantri..

cuman nunggu 1 orang bayar, gw langsung beli karcis. abis beli karcis gw langusng aj ake gunung agung buat ngabisin waktu. soalnya masih 1 jam lagi sebelom KJTM mulai.

di toko buku lumayan lama sekitar 30 menitan. beli majalah otomotif & juga peta pulau jawa..

kenapa gw beli peta pulau jawa, soalnya gw pengen riding naik motor di sekitaran pulau jawa. gak tau kesampeannya kapan, yang jelas sih ngumpulin duitnya dulu😆

abis itu baru dah jalan kemana aja😀

ok abis dari toko buku, gw langsung aja ke atas. ngelewatin tangga berjalan yang gak jalan, gw jadi olah raga lagi. udah sampe di bioskopnya, gw nyari tempat duduk.
pas dapet tempat duduk gw ngecek facebook via hape. iseng-iseng ngeupdate status😀
eh responya banyak. eh ya udah sembari bales-bales di status gw sama di wall gw, gak kerasa gw udah musti masuk ke studio..

ya udah karena gw laper, gw sengaja beli popcorn ukuran sedang + mirinda. gw minta popcornya yang ukuran sedeng eh tau-taunya kok isinya banyak..

waduh penggemukan dah gw dalem hati hahahaha…

ya udah deh gak papa wong gw lagi laper juga.

masuk teater gw langsung naik ke atas buat nyari bangku. kebeneran gw ngambil bangku nomer 17 A. so udha pasti adanya di yang paling atas.

ya udah sembari menitiki anak tangga gw akhirnya duduk juga di bangku A17. pas baru duduk gw udah mulai menggranyami popcorn gw.

eh pas gw buka lhaaa kok banyak bener yak isinya😀

ya gak papa deh paling juga abis nih di tengah-tengah pertunjukan film dalem hati gw..

pas udah mulai gelap, mulai dah biasa ada iklan film yang bakal tayang. ya ada film yang lumayan ngeri sih menurut gw.. tapi berhubung tengsin kalo gw tiba-tiba nutupin muka pake tempat popcorn, gw speak aja pura-pura liat hape. Padahal gw takut abis tuh hahahahaha…

setelah beberapa iklan film, akhirnya di mulai juga filk KJTMnya. dari opening gw dah ngerasa ni film bakal lucu-lucuan.

soalnya baru opening aja dah lucu menurut gw..

lanjut ke scene berikutnya, kok jadi kebanyakan dramanya yah di banding lucunya..

perasaan pas gw liat trailernya lucu abis..

trailer kambing jantan :

tapi pas gw nonton ternyata kelucuan si raditya dika itu gak kayak yan gbiasa dia tulis di blog. pas di film kayaknya scene humornya tuh kayak buat anti klimaks aja dari scene per scene.

tapi gak papa deh toh gw juga masih suka nontonnya kok…

nonton terus tanpa kerasa udah jam 17.30 wah udah mau abis nih dalem hati gw…

eh bener ternyata. 30 menit kemudian filmnya abis. dan kalo gw ngerasa sih, KJTM musti ada sequelnya..

dan itu pasti lebih seru dari KJTM yang pertama (harusnya) .

kelar nonton KJTM, gw langsung cabut buat ngambil stiker pesenan gw di daerah pos lama halim. kelar dari sana gw balik dan dengan sakses badan gw meriang gara-gara gw mau flu..

tapi di balik semua itu gw puas dah nonton kambing jantan😀

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 12/03/2009, in Lain. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: