Hallooo semuaa…!!!!

Selamat datang di anggiwirza’s blog Hello every body… kepiye kabare semua… okeh pertama-tama ya gw cuman mau memperkenalken blog baru gw yang sebenernya udah blog 3 yang udah pernah gw buat.

blog yang sebelomnya sengaja gw buat untuk sekedar mencoba dunia blogging.. tapi gak tau kenapa, makin kesini kok gw males ngecek blog gw yang 2 itu.. so daripada gak kejuntrungan, lagian username sama passwordnya juga gw dah lupa😀 meding gw buat aja satu lagi yang ini di wordpress..

mulai saat ini i’ll try to make a serious blog.. alah bahasa apa inih.. yah mulai saat ini gw mau lah bikin blog yang bener-bener serius dan bukannya serius terus juga..

ya boleh di bilang serius tapi santai deh.. kalo serius terus juga gak enak di bacanya..

kalo masalah tata bahasa, gak usah muluk-muluk laahh.. gw juga gak bisa ngetik bahasa indonesia yang baik dan benar.. so gw ketik aja seaya-aya dah..

toh namanya juga sersan (serius tapi santai) maaf-maaf nih yaa kalo misalnya ada kata-kata yang aneh, atau malah menyakiti hati.. gw cuman pengen sekedar berbagi antar sesama makhluk yang sedang surfing di internet.. entah ngecek email, facebook, friendster (kalo masih aktif hehehehe.. ), entah milis, forum, dll… ini dia blog gw yang sederhana (walaupun bisa di bilang standart).

maklum ane juga belom gape soal masalah blog beginih.. ya by the time mudah-mudahan deh gw bisa memperbaiki isi-isi blog gw..

semoga bermanfaat buat semua.. dan dengan membaca blog gw, mudah-mudahan dapet ilmu dari blo gw atau malah hanya dapet keanehan dari blog gw.. hahahahaha… namanya juga baru blajar..

sekarang blog gw masih belajar ngerangkak, supaya bisa berjalan dan abis itu berlari mengejar impian… mohon masukannya juga kalo ada yang mau berbagi sesama…

kontek aku di anggi.wirza@gmail.com okeh, cukup deh postingan pembuka kali ini… mari kita mulai sodara-sodari..

cheers…

About anggiwirza

Blogger Papan Penggilesan yang kadang suka sotoy tapi nggemesin. #eeaaakkk :v

Posted on 04/03/2009, in Lain. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. mksd hati nyari artikel soal helm KBC…jadi nyasar ke blog ini…
    tapi ane ga nyesel masuk blog ini stelah liat2 dftar isinya n baca artikel https://anggiwirza.wordpress.com/2010/06/07/new-honda-tiger-lagi-dari-ahm/
    gaya bahsanya ajibb bgt…….santai tapi ngena poin2nya……
    hahaha……….update terus postingannya gan..trutama soal isu2 mongstor anyar thn 2012….si sexy P200NS jgn klewat ya….

Leave a Reply

